Pages

Wednesday 16 March 2016

Belajar Make Up

Hai semua...
Semangat pagi
Aku mau cerita sedikit tentang make up

Dulu ya yang namanya pakai make up aku tuch ga bisa.. Paling kalau pergi ya cuma pakai day cream, bedak, blush on dan eyeshadow...

Yang lainnya??? belum bisa cara pakainya.
Bagaimana biar hasilnya bagus dimuka?
Bagaimana cara pakai eyeliner?
Bagaimana cara pakai eyebrow?

Itu tidak kepikir sama sekali dech.
Lalu saat mulai menikah, di komplain sama suami.. Belajar make up donk. Kalau mau pergi jadi pakai make up.
Simple banget make up yang aku pakai..

Lipstik malah sama sekali ga pakai...
Dan akhirnya setelah join di oriflame selama 7 bulan ini..
Aku dapat ilmu banget tentang cara make up yang benar.
Apa saja yang harus dipakai dan kegunaannya.

Contoh ya.. concelor itu tadinya aku ga tau untuk apa. Tapi setelah join di oriflame.. dan teman yang mengerti make up, aku baru tau fungsi concelor itu untuk menutup noda.. dipakai setelah pakai foundation.

Jadi dapat ilmu setiap harinya..
Mau tau lebih detail??? Silakan isi form dibawah ini ya


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

No comments:

Post a Comment

Ingin tahu lebih detail???

Silakan mengisi data dibawah ini :
Nama :
HP / WA :
Pin BB :

Kami sangat menjaga kerahasiaan data anda

Kerahasiaan data anda sangat kami jaga