Pages

Saturday 16 January 2016

My Life

Hai Semua .......

Aku adalah istri sekaligus ibu dari 3 orang anak. 
Aku menjalankan bisnis dibidang health and beauty.
Bisnis yang aku jalankan, bisa aku lakukan dimana saja hanya dengan bermodalkan jaringan internet dan hp, serta sosial media.

Yang aku lakukan banyak dilakukan secara online. Tapi sebenarnya bisnis ku ini juga bisa dilakukan secara offline.

Tetapi aku memilih untuk menjalankan secara online, karena keterbatasan ku untuk pergi keluar rumah.
Dan bisnis ini, tidak hanya menghasilkan income bagi aku... tetapi menambah pertemanan dengan banyak orang dari seluruh indonesia.

Dan aku enjoy menjalankannya. Sudah 5 bulan aku menjalankan bisnis ini. Dan income ku sudah 1 jutaan.
Bisnis yang aku jalankan dari perusahaan yang mungkin sudah tidak asing bagi yang membaca.. yaitu ORIFLAME.

Kenapa Oriflame????
Tunggu cerita aku selanjutnya ya :)

Have a nice day.. and GBu all


No comments:

Post a Comment

Ingin tahu lebih detail???

Silakan mengisi data dibawah ini :
Nama :
HP / WA :
Pin BB :

Kami sangat menjaga kerahasiaan data anda

Kerahasiaan data anda sangat kami jaga