Pages

Thursday 3 March 2016

Kenapa Oriflameman (Part 2)

Semangat pagi teman-teman..
Aku mau melanjutkan alasan aku kenapa ikut oriflame, yaitu :
2. Kebebasan Waktu dan Sistem Online
Maksud kebebasan waktu disini adalah kita bisa bebas bekerja dari rumah. Tanpa perlu setiap hari ke kantor. Karena sistem di oriflame sekarang sudah online.
Tidak seperti dulu, aku pernah temanin teman ku ke oriflame untuk belanja, dari mulai isi form belanjaan sampai ambil barang di oriflame. Tetapi kalau sekarang, kita bisa belanja dari rumah dengan fasilitas internet yang kita miliki.
Selain itu, kita bisa memantau anak-anak dan serta mengantar jemput anak-anak. Serta melihat kemajuan anak-anak kita. Dan banyak dari kita sebagai orang tua, harus pergi pagi dan pulang malam karena kerja kantoran. Apalagi kalau sudah dikejar dateline.. pasti sebagai karyawan harus lembur..
Tapi tetap ya teman-teman.. walaupun ada kebebasan waktu, kita juga tetap harus pintar memanage waktu kerja kita di oriflame.. untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk diri kita sendiri.
3. Kita “BOS” untuk bisnis kita sendiri.
Nah di oriflame itu, tidak seperti di kantoran teman-teman. Kalau di kantoran, kita punya bos ya teman-teman.
Kalau di oriflame, kita yang jadi “BOS” untuk diri kita sendiri. Kalau kita mau sukses di bisnis ini, maka kita harus giat dan kerja keras. Dan kita tidak akan menyesal di kemudian hari. Karena kita capek sekarang, tapi di hari nanti kita menuai hasilnya. Dan pasti setiap pengusaha, akan lakukan hal ini teman-teman.....Dan caranya itu mudah teman-teman..
Mau tau caranya??
Silakan tanya ya teman-teman.. jangan sungkan :)

No comments:

Post a Comment

Ingin tahu lebih detail???

Silakan mengisi data dibawah ini :
Nama :
HP / WA :
Pin BB :

Kami sangat menjaga kerahasiaan data anda

Kerahasiaan data anda sangat kami jaga